Rabu, 12 Agustus 2020

MEMBONGKAR JEMAAH ISLAMIYAH "LANGKA"












 

1 komentar:

  1. AL-JAMAAH Al-Islamiah atau yang populer disebut jamaah islamiah mendadak menjadi berita ketika pada 12 Oktober 2002 pusat wisata di Kuta, Bali, meledak. Tak kurang dari 202 orang meninggal dunia dengan ratusan mengalami cidera, dari yang ringan sampai cacat seumur hidup.

    Ledakan bom berkekuatan tinggi juga terjadi pada 5 Agustus 2003 di hotel JW. Marriott, dan pada 9 September 2004 di depan kedutaan besar Australia, Kuningan, di Marriott maupun di Kedutaan besar Australia, masing-masing menewaskan 10 orang dan puluhan lainnya mengalami cidera.

    Tiga bom besar yang meledak di Indonesia tersebut di lakukanoleh kelompok yang menamakan dirinya Jamaah ini menjadi controversial karena, sebagian pihak tak percaya bahwa jamaah islamiah itu ada, apalagi melakukan pengeboman dengan kekuatan yang dahsyat

    Buku karya Nasir Abbas ini akan menjawab berbagai pertanyaan seputar keberadaan jamaah islamiah, kapan didirikan, oleh siapa, apa yang diperjuangkan, bagaimana kaitan nya dengan bom Bali, dan seterusnya. Membongkar Jamaah Islamiah ditulis oleh seseorang yang yang pernah duduk sebagai pimpinan Mantiqis Tsalis(lll) dalam stuktur Jamaah Islamiah. Karena itu, baca dulu buku ini, baru berbicara tentang Jamaah Islamiah dan jaringannya.

    Ini adalah buku yang ditulis Nasir Abbas.. salah satu buku langka

    harga hanya 250 ribu

    tertarik??

    Hubungin: 089-999-26-779

    ditunggu teleponnya, minimal sms deh

    siap kirim ke luar kota

    BalasHapus