Rabu, 12 Agustus 2020

APAKAH KITA HIDUP DI AKHIR JAMAN ?







 

1 komentar:

  1. Bisa nggak sih pemikiran kita mengenai akhir zaman mempengaruhi kehidupan kita di masa sekarang?

    Pada tahun 1970, seorang penulis keagamaan yaitu Hal Lindsey menerbitkan sebuah buku berjudul The Late Great Planet Earth. Dalam bukunya tersebut, Lindsey membandingkan nubuatan yang dari Alkitab dengan kejadian yang terkini di dunia ini, hal itu dilakukan untuk menyatakan bahwa manusia kini tengah hidup di zaman akhir.

    Buku ini juga menulis deskripsi perang di Timur Tengah dimana munculnya Antikristus sebagai peneguhan yang di prediksi di dalam kitab Daniel dan Yehezkiel.

    Buku ini menyimpan banyak banget gagasan inti yang pernah di tulis Lindsey mengenai akhir zaman, tapi buku ini menggambarkan orang-orang yang tak radikal melalui tokoh-tokoh yang ditinggalkan ketika pengangkatan terjadi dan kesengsaraan di hari-hari terakhir dimulai.

    Ketika saya menulis hal ini, saya tahu sebagian dari kamu sangat tertarik. Lalu, mengapa ada begitu banyak orang tertarik dengan akhir zaman dan pengen tahu mengenai tanda-tanda akhir zaman?

    Yap, ada rasa yang penasaran mengenai apa yang akan terjadi setelah akhir zaman dan kematian. Kira-kira apa yang akan terjadi jika dunia benar-benar berakhir ya, dan gimana jika suatu saat kita melihat dan menyaksikan orang-orang yang kita cintai hilang?

    Demi mengetahui hal ini, kita pun tertarik dengan semua ayat dalam Alkitab yang bicara soal akhir zaman, janji kembalinya Yesus untuk terakhir kalinya dan tanda-tanda akhir zaman. Kita mulai penuh dengan kekuatiran dan pengen tahu agar tidak terlambat memperbaiki diri.

    Matius 24:42-44: "Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang. Tetapi ketahuilah ini: Jika tuan rumah tahu pada waktu mana pada malam hari pencuri akan datang, sudahlah pasti ia berjaga-jaga, dan tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar. Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga."

    Ini buyku termasuk salah satu buku terlaris di dunia...

    harga hanya 250 ribu saja

    tertarik??

    Hubungin: 089-999-26-779

    ditunggu teleponnya, minimal sms deh

    siap kirim ke luar kota

    BalasHapus