Rabu, 17 Mei 2023

KOIN PRESIDENT AS DWIGHT D EISENHOWER PECETUS "IN GOD WE TRUST" BACA DEH

1 komentar:

  1. Dwight David "Ike" Eisenhower adalah seorang perwira militer dan negarawan Amerika yang menjabat sebagai presiden Amerika Serikat ke-34 dari tahun 1953 hingga 1961.

    "In God We Trust" (kadangkala ditulis "In God we trust", bahasa Indonesia: Dalam Tuhan Kami Percaya) adalah semboyan resmi Amerika Serikat dan Florida. Semboyan ini diadopsi oleh Kongres Amerika Serikat pada 1956 dan menggantikan E pluribus unum yang telah menjadi semboyan de facto sejak rancangan awal Segel Agung Amerika Serikat pada tahun 1776.

    Pada 11 juli 1955 President AS Dwight Eisenhower menandatangani UU yang mengharuskan tulisan IN GOD WE TRUST muncul pada semua uang kertas dan koin Amerika Serikat .

    setahun kemudian Kongres meloloskan sebuah Revolusi yang menyatakan frasa tersebut RESMI MENJADI SEMBOYAN NASIONAL AMERIKA SERIKAT.

    Eisenhower pada saat itu ditentang oleh kaum Ateis dari Freedom from Religion yang diwakili oleh pengacaranya yang bernama Michael newdow, mereka dipaksa mengakui Tuhan.

    sebenarnya pemikiran President Einsehower adalah ingin menunjukan Penghargaan kepada ALLAH, ia mau setiap Warga Negara Amerika Serikat yang memegang uang inggat akan Allah.

    harga hanya 250 ribu

    Tertarik??

    Hubungin : 089-999-26-779

    ditunggu teleponnya, minimal sms deh

    siap kirim ke luar kota

    BalasHapus