Jumat, 04 November 2016

KOIN PERAK AUSTRALIA UNTUK INVESTASI

1 komentar:

  1. Koin Perak Australia Kelinci adalah alat tukar resmi Australia. Tingkat kemurnian, berat, finishing dijamin oleh Perth mint dan Pemerintah Australia Barat. Bagian depan koin menampilkan Kelinci dengan anaknya. Bagian Belakang fitur Ratu Elizabeth II. Seperti produk2 Perth Mint lainnya, koin ini memiliki kualitas sangat baik dan tiap-tiap koin masing2 terbungkus dalam casing plastik kokoh bukan tabung koin. Selain nilai investasi mereka, Perth Mint koin bisa juga sebagai hadiah yang sangat bagus karena kualitas dan kemasan individu.

    Tentang Perth Mint

    Mint Perth, sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Negara Bagian Australia Barat, adalah penerbit resmi emas Pemerintah Federal Australia dan program bullion koin perak. Mint dibuka pada tahun 1899 dalam menanggapi penemuan deposit emas yang kaya di Coolgardie dan Kalgoorlie. Itu adalah cabang ketiga Australia dari Inggris Royal Mint - yang lainnya adalah Mint Mint Sydney dan Melbourne (baik ditutup).

    Mint Perth tetap di bawah yurisdiksi Inggris sampai 1 Juli 1970, ketika kepemilikannya diserahkan kepada Pemerintah Negara Bagian Australia Barat.

    Pada tahun 2003, The Perth Mint resmi dibuka meter persegi 8.400 state-of-the-art fasilitas manufaktur di sebelah bangunan batu kapur aslinya. Mendominasi Mint polisi warisan, dua bangunan penting adalah simbol kuat lebih dari 100 tahun minting keunggulan di Australia Barat.
    Koin perak koala semua dianggap alat tukar resmi di bawah UU Australia tahun 1965. Dengan demikian, berat badan koin dan kemurnian dijamin oleh pemerintah Australia. Ini adalah 1 troy ons koin. Nilai nominal nominal adalah 1 dolar Australia.


    Jadi simpan uang ini sama juga dengan INVESTASI.. sebab harga perak terus mengalami kenaikan mengikuti harga emas..

    kandungan PERAK MURNI DENGAN BERAT 31 GRAM..

    harga hanya 1.2 juta

    TERTARIK??

    HUBUNGIN: 089-999-26-779

    DITUNGGU TELEPONNYA, MINIMAL SMS DEH

    SIAP KIRIM KE LUAR KOTA

    BalasHapus