Kamis, 10 November 2016

Koin Liberty Walking Half Dollar "LANGKA"

1 komentar:

  1. Pada tahun 1916, perubahan besar tidak hanya terjadi di budaya Amerika, tetapi di mata uang Amerika. Dalam keinginan untuk tidak hanya menggantikan abad ke-19 desain tanggal James Barber tetapi harus lebih menonjol di panggung dunia, Mint ditugaskan untuk datang dengan desain baru dan menarik yang bisa bersaing dengan rekan-rekan Eropa mereka, hasilnya menjadi satu dari koin paling artistik yang pernah dicap keluar dari pers koin.

    Ini desain luar biasa oleh pematung kelahiran Jerman Adolph A.

    Untuk bagian depan dari desain, memilih tokoh full-length Liberty berjalan menuju fajar hari yang baru, berpakaian Stars and Stripes dan cabang tercatat salam dan melambangkan kemuliaan sipil dan militer. Sebaliknya Gambar Belakang menggambarkan seekor elang bertengger megah di atas karang gunung, sayap terungkap dalam kekuatan berpose menunjukkan, dengan anak pohon pinus gunung simbol Amerika melompat dari keretakan di batu. Tema-tema ini sangat patriotik bergaung sempurna seluruh bangsa maka mempersiapkan untuk masuk ke Perang Dunia I, (ironisnya melawan tanah kelahiran Weinman s yaitu Jerman). Sementara koin berakhir produksi di 1947-digantikan oleh setengah dolar Franklin dilupakan desain-itu depan dramatis masih dapat dilihat pada koin satu bullion ons perak, sedikit lebih besar, namun setiap bit spektakuler seperti ketika muncul pada setengah dolar yang lebih kecil hampir satu abad lalu.

    Ini adalah KOIN TERINDAH DI DUNIA yang dibuat Oleh seniman dari Jerman.. kemudian dari uang inilah lahir Koin American Silver Eagle yang teradopsi dari uang ini. namun bentuknya lebih besar..

    uang ini sanggat langka.. karena hanya dicetak sedikit dan ini adalah uang terindah di dunia yang pernah dibuat oleh Amerika Serikat.

    Harga uang ini per keping hanya 350 ribu. bahan perak.

    kalau bisa beli keduanya karena tahunnya sepasang 1941 dan 1942.

    Tertarik???

    Hubungin : 089-999-26-779

    Ditunggu Teleponnya, Minimal sms deh

    siap kirim ke luar kota

    BalasHapus