Sabtu, 31 Oktober 2015

SOEKARNO SENI "LIMITED EDITION"

1 komentar:

  1. Kian naiklah popularitas salah satu tokoh proklamator itu. Boleh jadi, itulah yang mengilhami PT Pos Indonesia untuk menerbitkan perangko seri bergambar Bung Karno. Apalagi, kalau masih hidup, tanggal 6 Juni nanti Bung Karno akan genap berusia 100 tahun.

    PT Pos Indonesia mengeluarkan seri Soekarno dalam jumlah terbatas. Rencananya, mereka akan mengeluarkan jenis perangko, miniatur sheet, sampul hari pertama atawa SHP, SHP carik kenangan dengan koin, dan benda-benda pos lain. Cuma, untuk seratus tahun Bung Karno ini, pihak Pos benar-benar tak mau obral. ÓBenar-benar sangat terbatas,Ó kata Mohammad Sabarudin, Humas PT Pos Indonesia.

    Karena itu, saat ini pihak PT Pos Indonesia kebanjiran permintaan. Di Surabaya, menurut pengakuan Divisi Filateli, jumlah pesanan yang masuk sudah menjadi sebuah daftar yang panjang. ÓSeparonya sudah membayar lunas,Ó lanjut Gultom.

    Nah, karena sangat terbatas inilah, harga perangko seri Si Bung diperkirakan akan merangkak dengan cepat. Dan, memang, bagi para filatelis, berburu perangko dan benda pos bukan sekadar untuk memuaskan nafsu atawa hobi saja. Tapi, juga sebagai langkah investasi. Keuntunganya bisa berlipat-lipat.
    Hanya, tak semua perangko atau benda pos lainnya bisa menjanjikan keuntungan sebesar itu. Harga bisa naik berlipat jika sang perangko, ÓPunya arti khusus dan dicetak dalam jumlah sedikit,Ó kata Lutfi, seorang kolektor perangko di Jakarta.

    Menurut perkiraan beberapa kolektor senior, SHP yang bertanda tangan tokoh itu, jika langsung dijual dalam waktu dekat ini, harganya bisa naik sampai 300%. Apalagi kalau disimpan lebih lama. (Kontan)

    INI ADALAH SHP BUNG KARNO MENGENAI SENI LUKISAN YANG IA BUAT PADA TAHUN 50 AN..

    DIBUAT OLEH POS INDONESIA DENGAN TERBATAS..

    COCOK UNTUK DIJADIKAN PILIHAN INVESTASI...

    TERTARIK???

    HUBUNGIN 089-999-26-779

    DITUNGGU TELEPONNYA, MINIMAL SMS DEH

    SIAP KIRIM KE LUAR KOTA.

    HARGA HANYA 350 RIBU

    SAYA HANYA ADA 1 SAJA.. AYO SIAPA CEPAT DIA YANG DAPAT

    BalasHapus