Senin, 19 Oktober 2015

SENDOK ROLEX "SUPER LANGKA"

5 komentar:

  1. Sekilas : Rolex Rolex SA adalah produsen pembuat jam tangan mewah asal Swiss. Konsep Rolek adalah mewah seperti menggunakan material emas, perak, kristal dalam jam tangannya, mirip dengan konsep mewah seperti Vertu dalam telepon genggam. Didirikan : 1905 oleh Hans Wilsdorf dan Alfred Davis di London Kantor pusat : Geneva, Swiss Tokoh penting : Gian Riccardo Marini Produk : Jam Tangan Pendapatan : USD $3 billion (2003) Lion Monument Monumen Lion ( Jerman : Löwendenkmal ) atau Singa Lucerne, adalah sebuah patung di Lucerne, Swiss, yang di rancang oleh Bertel Thorvaldsen. The Dying Lion of Lucerne Monument adalah salah satu monumen dunia yang terkenal, dipahat dari batu alam yang di dedikasikan untuk mengenang / memperingati Garda Swiss, para prajurit Swiss yang meninggal di bantai pada tahun 1792 selama Revolusi Perancis, ketika revolusioner menyerbu Istana Tuileries di Paris, Perancis.


    Anda pasti tahu bahwa arloji yang sangat terkenal yaitu "Rolex", sendok ini merupakan kenang-kenangan dari Rolex jika kita mengunjungi pabriknya di Swiss, tertulis Rolex Bucherne Lucerne (Swiss),

    ITEM ROLEX termasuk item yang dikoleksi (collectables) karena barangnya yang langka.

    DIJUAL TANPA BOX...

    SAYA HANYA ADA 2 SAJA.

    PER SENDOK KENA 400 RIBU

    TERTARIK???

    HUBUNGIN SAYA DI 089-999-26-779

    DITUNGGU TELEPONNYA, MINIMAL SMS DEH

    BalasHapus
  2. Saya punya 1 sendok itu dan sudah lama

    BalasHapus
  3. Saya punya 1 sendok itu dan sudah lama

    BalasHapus
  4. Saya punya 1 sendok itu dan sudah lama

    BalasHapus