Jumat, 05 September 2014

KAISAR LANGIT "MUANTEP"

1 komentar:

  1. Dalam kepercayaan di kalangan rakyat Tionghoa, Tho Tak Thien Ong adalah Jendral Langit yang memimpin para perwira langit, pada umumnya menganggap beliau adalah dewa dari Taoisme, namun sebenarnya Tho Tak Thien Ong adalah salah satu dari 四大天王 Si Da Tian Wang {Si Twa Thien Ong = Empat Raja Langit} dalam agama Buddha, yaitu 北方多聞天王 Bei Fang Duo Wen Thian Wang (Raja Langit Utara yang sangat termashur); disebut juga 毗沙門天王 Pi Sha Men Tian Wang.

    Pi Sha Men Tian Wang adalah salah satu dari Si Da Tian Wang (Empat Raja Langit), menjadi Dewa Pelindung Dharma & penakluk iblis dalam agama Buddha. Karena beliau menyangga sebuah pagoda Buddha dengan telapak tangannya, sehingga beliau disebut 托塔天王 Tuo Ta Tian Wang {Hok Kian = Tho Tak Thien Ong}, yang berarti Raja Langit Penyangga Pagoda.
    Pi Sha Men Tian Wang dihormati secara universal antara lain di India & Tibet. Kadang kala beliau juga dipuja sebagai Dewa Pemenangan Peperangan. Selain itu Pi Sha Men Tian Wang disebut juga sebagai salah satu dari Tujuh Dewa Keberuntungan dalam Buddhisme, karena beliau bisa memberikan berkah rezeki kepada umatnya.


    HARGA HYANYA 500 RIBU.

    SAYA HARAPKAN ANDA BELI KESEMUANYA (KE 3 DEWA, SANGGAT BAGUS UNTUK DIPAJANG)

    TERTARIK?

    HUBUNGIN 089-999-26-779

    DITUNGGU TELEPONNYA

    BalasHapus