Selasa, 20 November 2012

UANG 10 TRILYUN DOLLAR. MAU??? SERIUS.

2 komentar:

  1. Jakarta - Jika Indonesia baru mempelajari rencana untuk melakukan redenominasi mata uang, Zimbabwe sudah melaksanakannya mulai 1 Agustus 2010. Tak tanggung-tanggung, Bank Sentral Zimbabwe meredenominasi dengan mengubah uang 10 miliar dolar Zimbabwe menjadi 1 dolar Zimbabwe atau menghilangkan 10 angka nol.

    Gubernur Bank Sentral Zimbabwe Gideon Gono mengatakan kebijakan redenominasi ini dilakukan untuk membantu masyarakat keluar dari hiper inflasi yang terjadi di negara tersebut.

    "Dolar Zimbabwe diredenominasi menjadi 1 sampai 10 dolar, yang artinya menghilangkan 10 angka nol dalam nilai nominal uang. Jadi uang 10 miliar dolar Zimbabwe diubah menjadi 1 dolar Zimbabwe mulai 1 Agustus 2010," tutur Gideon seperti dikutip dari Reuters, Selasa (3/8/2010).


    http://finance.detik.com/read/2010/08/03/201531/1413059/5/kisah-zimbabwe-redenominasi-10-miliar-dolar-jadi-1-dolar

    BalasHapus
  2. JADILAH SAKSI SEJARAH... INILAH UANG INFLASI TERTINGGI DI DUNIA. HINGGA MENCAPAI 10 TRILYUN DOLLAR. WOW.. LUAR BIASAAAAA....

    siap yang selama ini bermimpi ingin menjadi ORANG KAYA-RAYA??? siapa yg dari dahulu ingin mempunyai uang 1 TRILYUN? tunjuk tangan?? sekarang mimpi anda semua AKAN TERWUJUD. MILIKILAH UANG 10 TRILYUN ZIMBAWE INI.

    UANG ZIMBAWE INI DAPAT DIPAKAI SEBAGAI MAHAR MENIKAH "SAYA TERIMA NIKAHNYA DENGAN MAS KAWIN SEBESAR 10 TRILYUN DOLLAR" kan mantep tuh bilangnya??? he3...

    atau bisa juga digunakan sebagai MOTIVASI SEMANGGAT. dengan uang zimbawe ini anda terasa ingin terus bekerja dan menghasilkan uang. karena uang ini membuat anda percaya diri.

    -MENJADI KEBANGGAAN. anda bisa gembar-gembor ke kawan anda semua. "masa dari dahulu hidup masih terus-terusan susah toh???" ko hidup lu terasa hambar dan gini-gini aja. ni lihat gue. PUNYA 10 TRILYUN DOLLAR. ha3... orang pun akan kaget bukan kepalang. betapa kaya-rayanya anda ini.

    -MENJADI UANG ANGKPOU, ATAU UANG LEBARAN. di korea selatan uang zimbawe ini banyak digunakan sebagai uang angpou. mantep.. anak-anak kecil sudah pada pegang uang TRILYUNAN DOLLAR. siapa dulu dong bapaknya? he3...


    UANG 10 TRILYUN DOLLAR ZIMBAWE INI SAYA JUAL HANYA.. 70 RIBU. KONDISI UNC. SAYA ADA 100 LEMBAR. JADI TIDAK PERLU KUATIR KEHABISAN BARANG. TAPI JANGAN SALAH JUGA DUIT ZIMBAWE INI KELUAR-MASUK BARANG SANGGAT CEPAT. apalagi sekarang sudah mulai sulit. karena pemerintah zimbawe telah meredominasi uang ini. sehingga nilai 0000 yg banyak sudah dikurangin. menjadi sekian dollar. jadi uang ZIMBAWE INI SUDAH TIDAK LAKU LAGI DI NEGARANYA. DAN MENCARI UANG YG TRILYUNAN RADA SEDIKIT SULIT. SERIUS... paling sebentar lagi stok habis..

    SIAP KIRIM KE LUAR KOTA yah...

    TERTARIK ???

    SEGERA HUBUNGIN SAYA DI 089-999-26-779. DITUNGGU TELEPONNYA YAH. MINIMAL SMS DEH. OKE

    BalasHapus