Kamis, 08 November 2012

LIONTIN BATU DEWI KUAN IM "ASLI"

1 komentar:

  1. BATU DEWI KUAM IM ini saya beli sekitar 5 tahun lalu... saya menyukainya.batu ini ada sebuah MEMO DARI LABORATORIUM YANG MENYATAKN INI BATU ASLI. BUKAN TIRUAN, SINTETIS, DLL... TERJAMIN.


    batu liontin dewi kuan im ini cocok dipakai oleh anda. selain bagus... ada unsur magic yang menyertainya (boleh percaya atau tidak).

    liontin batu ini membawa sebuah kedamaian. bagi anda yg masalah masalah, ditinggal suami, pacar, orang yg dikasihi. dll. batu ini mampu membuat anda terasa damai. seolah-olah dewi kuan im hadir bersama anda..

    dia mendengar jerit, tangis anda. bahkan batu ini mampu melindungin anda dari kejahatan yg tanpa anda ketahui.. orang yg mau berbuat jahat menjadi tidak berdaya di hadapan anda.

    PERHATIKAN.. BATU INI NAMPAK BIASA SAJA. BENAR??? NAMUN TERNYATA??? KETIKA TERKENA CAHAYA MATAHARI. LIHAT BAIK-BAIK ADA SEBUAH SINAR HIJAU YG MENYELIMUTIN LIONTIN BATU INI. (LIHAT FOTO PIC) KEREN! batu ini telah dijamin ASLI 100 PERSEN KARENA SUDAH DI TEST DI LABORATORIUM.

    saya menjual batu liontin dewi kuan im buat di kalung leher anda ini hanya 500 RIBU. tertarik segera hubungin saya di 089-999-26-779 ditunggu teleponnya. minimal sms deh. lamayan buat menambah koleksi anda

    BalasHapus