Kamis, 08 November 2012

SARINGAN ROKOK BUAT KESEHATAN!

1 komentar:

  1. -Dengan saringan rokok ini anda akan lebih sehat. mengapa??? sebab tar dan nikotin disaring melalui saringan rokok ini. sehingga tidak masuk ke dalam paru,paru, jantung, maupun ke dalam tubuh anda.

    - dengan saringan rokok ini pula dapat membuat anda untuk BERHENTI MEROKOK! sebab yg membuat anda kecanduaan untuk terus merokok adalah racun nikotin sudah masuk dan bersatu di dalam darah anda. sehingga menyebabkan anda selalu kecanduaan untuk tidak berhenti merokok.
    dengan alat ini semoga dapat MEMBANTU ANDA UNTUK TIDAK MEROKOK LAGI. SEBAB TAR DAN NIKOTIN SUDAH TERSARING sehingga bila anda merokok sebenarnya anda merokok hanya mengeluarkan asap./ walaupun memakai ROKOK SUNGGUHAN. OTOMATIS ANTIBODY DI DALAM TUBUH ANDA SECARA OTOMATIS MEMBERSIHKAN SISA-SISA RACUN DI DALAM TUBUH ANDA. percayalah setelah 5 bulan. rasanya kalau ga pakai saringan rokok ini. merokok jadi tidak enak. sebab tubuh anda sudah bersih.

    -ANDA AKAN MELIHAT DENGAN MATA KEPALA ANDA SENDIRI BAGAIMANA RACUN ROKOK YG BERWARNA HITAM DAN KOTOR SERTA BERBAU SEPERTI AIR GOT ITU TERSARING DI DALAM SARINGAN ROKOK INI!sungguh benar-benar bau seperti air got dan jorok sekali. (BUKAN REKAYASA)


    -PIKIRKANLAH ANAK, ISTRI, PACAR, ORANG TUA YANG MENCINTAI DIRI ANDA SEMUA... mereka menginginkan anda untuk hidup bersama lebih panjang dan lebih lama. karena ada kenangan indah diantara kalian.

    -berapa biaya sebulan yang harus sikeluarkan untuk ROKOK. sehari 15 ribu. sebulan 450 ribu. seperti udah kreadit motor saja. he3...


    HARGA SARINGAN ROKOK INI MURAH. HANYA 120 RIBU SAJA. dan 150 RIBU. bedanya yang 150 ribu dapat dipakai seumur hidup. sedangkan yg 120 ribu harus diisi kembali.

    tertarik dapat menghubungin saya 089-999-26-779. ditunggu teleponnya ni. MINIMAL SMS DEH. TERIMA KASIH BANYAK SAHABAT...

    BalasHapus