Sabtu, 13 Januari 2024

BUKU KEHORMATAN BAGI YANG BERHAK "LANGKA"

1 komentar:

  1. Presiden Sukarno telah dijambret oleh rakyatnya sendiri; Presiden Sukarno telah dikup; Presiden Sukarno telah dipreteli segala kekuasaannya

    Buku ini mengungkapkan praktik-praktik ”machiavellisme”, baik yang dilakukan oleh individu, kelompok, maupun kekuasaan. Akibat kemenangan ”machiavellisme” pada berbagai kasus, maka sejarah pun mencatat terjadinya tragedi yang mengguncangkan rasa keadilan (Manai Sophiaan, 1994)

    Terbitan pertama sejumlah 3.000 eksemplar habis terjual dalam waktu tidak lebih dari dua bulan. Diselingi adanya telepon dari jajaran penguasa yang meminta agar penulis menghentikan peredaran buku ini, buku ini tetap dijual (tepatnya dengan harga hanya berupa penggantian biaya produksi) secara sembunyi-sembunyi. (Fadjari Iriani Sophiaan, putri Manai Sophiaan)

    Jika yang diupayakan secara cerdas oleh Manai Sophiaan dalam bukunya adalah berlakunya keadilan/kebajikan kepada Soekarno, itu lantaran tokoh pendiri bangsa paling terkemuka ini hingga sekarang, dalam perspektif beliau, tidak atau belum ditempatkan secara adil menurut yang patut didapatkannya. (Mochtar Pabottingi, Pengamat Politik)

    ini termasuk buku langka

    harga hanya 300 ribu

    hubungin : 089-999-26-779

    siap kirim keluar kota

    BalasHapus