Kamis, 07 Desember 2023

LIONTIN RAJA NERAKA "GIAM LO ONG"

1 komentar:

  1. Yan Luo Wang adalah penguasa akhirat sekaligus hakim semua roh yang meninggal. Anak buahnya antara lain adalah Jaksa Akhirat yang membawa sebuah sikat dan sebuah buku catatan kematian semua makhluk hidup. Niu Tou Ma Mian membawa roh-roh orang yang meninggal satu demi satu ke hadapannya untuk diadili. Pria atau wanita yang banyak berbuat kebajikan akan diberi anugerah kehidupan yang lebih setelah bereinkarnasi, atau hidup kembali pada kehidupan sebelumnya. Pria atau wanita yang banyak berbuat kejahatan akan dihukum di neraka atau memperoleh kehidupan yang buruk di kehidupan berikutnya.

    ini adalah Liontin Dewa Neraka dimana Giam Lo Ong banyak ditakutin oleh iblis.

    kalau anda merasa pengeluaran lebih besar dari pada pemasukan.. maunya kalau pergi ke mall, toko, dll belanja terus. bisa jadi anda terkena ilmu dari pemilik toko. karena tidak jarang pemilik toko ada yang memasang suatu ilmu agar barang dagangan laku keras.

    kalau belanja untuk diri sendiri masih bisa dimaklumin tetapi kalau sampai ditipu orang, nah anda perlu intropeksi diri.. karena ada aura negatif di dalam diri anda..

    dengan Liontin Raja Neraka, maka ketika anda berjalan di pertokoan banyak orang yang membeli tetapi anda tidak tertarik membelinya karena ilmu dari toko tersebut takut. sebab ada Liontin Raja Neraka yang ditakuti iblis..

    ada seseorang mau menipu diri anda dengan transaksi bisnis bisa menjadi gagal karena kekuatannya langsung sirna kita anda punya pegangan barang ini.

    jadi fungsi dari liontin raja neraka ini untuk melindungi diri anda, maupun proteksi hal negatif

    harga hanya 1.5 juta

    liontin ini sudah didoakan

    hubungin:

    089-999-26-779

    siap kirim keluar kota

    BalasHapus