Sabtu, 25 Februari 2023

DEWA PALDEN LHAMO TIBET PEMBERIAN DALIL LAMA "SUPER LANGKA"

1 komentar:

  1. Dharmapala adalah makhluk yang menakutkan, tetapi mereka tidak jahat. Mereka adalah bodhisattva yang muncul dalam bentuk yang menakutkan untuk melindungi umat Buddha dan Budha. Mitologi yang rumit berputar di sekitar mereka. Banyak kisah mereka yang penuh kekerasan, bahkan menjijikkan, dan tidak lebih dari kisah Palden Lhamo, satu-satunya perempuan di antara delapan dharmapala primer.

    Palden Lhamo secara khusus dihormati oleh aliran Gelug Buddhisme Tibet .

    Dia adalah pelindung pemerintahan Buddha, termasuk pemerintah Tibet di pengasingan di Lhasa, India. Dia juga merupakan permaisuri dari dharmapala lainnya, Mahakala. Nama Sanskerta-nya adalah Shri Devi.

    ini adalah medali yang diberikan kepada umat ketika ada yang berkunjung ke Tibet pada tahun 1994.. diberikan langsung oleh Dalil Lama..

    untuk Kesehatan, Perlindungan dari yang jahat serta untuk Rejeki..

    sanggat Cocok bagi anda yang ber Wirausaha seperti Pengusaha, pedagang, Salesman, ataupun apapun yg berkerja wirausaha karena bisa meningkatkan OMSET dan mendapatkan Klien banyak

    harga hanya 2.5 juta

    langsung dari Tibet..

    lengkap kotaknya ya.. dan wangi sekali padahal sudah lama ini barang.. pas dibuka wangi semerbak bunga.. serius..

    mungkin bunga pilihan dari tibet wanginya sudah puluhan Tahun tetap wangi kotaknya...

    dan saya merasakan medali ini ada Rasa... dia akan melindungin pemiliknya dan tentunya menghasilkan Cuan bagi pemiliknya

    Tertarik??

    hubungin: 089-999-26-779

    ditunggu teleponnya, minimal sms deh

    BalasHapus