Kamis, 08 Juni 2017

BATU BLACK JADE TULISAN AYAT KURSI

1 komentar:

  1. TULISAN DARI BATU INI ADALAH AYAT KURSI.

    Ayat Kursi (bahasa Arab:آية الكرسى ʾāyatul kursī) atau Ayat Singgasana adalah ayat ke-255 dari Surah Al-Baqarah. Ayat ini disebutkan dalam sebuah hadits yang diriwayatkan Ubay bin Ka'ab sebagai ayat PALING AGUNG dalam Al Qur'an. Isinya tentang keesaan Tuhan serta kekuasaan Tuhan yang mutlak atas segala sesuatu dan bahwa Ia tidak kesulitan sedikitpun dalam memeliharanya.

    ARTINYA "Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi(1) Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar."

    Batu Black Jade Ditemukan di Desa Gayo Provinsi Aceh.

    Batu Black jade juga dipercaya memiliki kahasiat yang baik untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit terutama penyakit yang berhubungan dengan ketidakstabilan emosional, ginjal, paru-paru, saraf kejepit, stroke, diabetes, Jantung, Rematik, Asam urat makanya batu ini juga sering disebut juga sebagai batu kesehatan.

    energi aktif yang keluar dari dalam batu black jade mampu memberikan efek penyembuhan terhadap semua penyakit dan membawa ketentraman, suasana damai bagi yang memilikinya.

    dan hebatnya lagi batu Black jade dipercaya orang bisa menyerap racun di dalam Tubuh.. cukup pegang saya, anda akan merasakan energi yg keluar.

    batu Black Jade ini juga mampu menempel seperti magnet.... coba saja anda gunakan kunci motor atau kunci rumah. kemudian anda dekatkan dengan batu black jade ini. seperti mau menempel.. dan timbul semacam energi..

    saya beli batu ini karena UNIK dan menarik hati saya.. karena saya test seperti mengeluarkan energi. salah satunya seperti magnet.

    Berat batu ini sanggat besar. kemarin saya timbang beratnya 360 Gram Lebih... jadi cukup berat dan padat.

    saya yakin suatu saat nanti batu ini akan booming seperti batu bacan.

    harga batu black jade ini hanya 1.5 juta

    TERTARIK?

    Hubungin: 089-999-26-779

    ditunggu teleponnya, minimal sms deh

    siap kirim ke luar kota

    Salam Budaya

    BalasHapus