Jumat, 27 November 2015

KOIN GOBOG CHINA "SUPER LANGKA"

1 komentar:

  1. Sejak zaman kuno, orang Cina percaya bahwa karakter Cina memiliki kekuatan magis untuk mempengaruhi roh. Menurut “Kitab Guru Huainan” (???), ketika Cang Jie (? ?) Cina karakter diciptakan pada masa pemerintahan (sekitar tahun 2698-2598 SM) dari Kaisar Kuning legendaris (Huangdi ??), “millet jatuh dari langit dan roh-roh menangis di malam hari “. Ini karena roh-roh takut dikendalikan oleh kekuatan sihir karakter Cina digunakan untuk jimat dan mantra.

    Tampaknya menjadi hampir universal bahwa seni menulis membangkitkan kekuatan magis pada populasi yang terutama buta huruf.

    Setidaknya dari zaman Dinasti Han (206 SM – 220 M), orang memakai mantra atau jimat di pinggang atau di leher mereka untuk perlindungan (lihat pesona liontin). Ini jimat sering dilakukan sebuah prasasti meminta orang didewakan Taois, seperti “Dewa Petir” atau Lao Zi (juga dikenal sebagai Lao Tzu dan dianggap penulis Tao teks klasik Dao De Jing (Tao Te Ching ?? ?)), untuk “mengusir” pengaruh-pengaruh jahat dan “membunuh” setan, dan juga untuk “menurunkan” keberuntungan dan kebahagiaan.

    Taois tulisan ajaib (fuwen ? ?) juga dikenal sebagai karakter naskah sihir Taois, tokoh sihir Taois, Taois ajaib formula, penulisan talismanic Taois rahasia, dan karakter talismanic. Ini adalah simbol dengan stroke berputar yang kadang-kadang menyerupai karakter Cina. Hanya imam Taois dapat membaca dan memahami tulisan sihir dan karakter yang dapat berbeda dari sekte untuk sekte. Metode mereka tulisan diturunkan secara rahasia dari guru ke murid.

    Jika tulisan sihir mudah dipahami maka siapa pun bisa memiliki kekuatan untuk mengendalikan roh-roh.

    ini adalah koin amulet "Jimat" yang dahulu digunakan oleh orang china kuno pada ABAD KE 13 Dinasty Ming

    gambar depan: orang sedang menarik sapi.

    SAPI sendiri MELAMBANGKAN KEMAKMURAN, KESEJAHTERAAN...

    arti dari lambang gobog china ini adalah seseorang yg memperoleh Kemakmuran berupa kekayaan, dll.

    harga gobog china ini hanya 1.2 juta.

    tertarik??

    HUBUNGIN: 089-999-26-779

    DITUNGGU TELEPONNYA, MINIMAL SMS DEH

    SIAP KIRIM KE LUAR KOTA

    BalasHapus