Senin, 06 Maret 2023

PATUNG DEWI SRI "PEGANG KANTONG UANG" SUPER LANGKA

1 komentar:

  1. Dewi Sri (Bahasa Jawa), adalah dewi pertanian, dewi padi dan sawah, serta dewi kesuburan di pulau Jawa dan Bali. Pemuliaan dan pemujaan terhadapnya berlangsung sejak masa pra-Hindu dan pra-Islam di pulau Jawa.

    Dipercaya sebagai dewi yang menguasai ranah dunia bawah tanah juga bulan. Perannya mencakup segala aspek Dewi Ibu, yakni sebagai pelindung kelahiran dan kehidupan. Ia juga dapat mengendalikan bahan makanan di bumi terutama padi: bahan makanan pokok masyarakat Indonesia; maka ia mengatur kehidupan, kekayaan, dan kemakmuran. Berkahnya terutama panen padi yang berlimpah dan dimuliakan sejak masa kerajaan kuno di pulau Jawa seperti Majapahit dan Pajajaran.

    Dewi Sri juga mengendalikan segala kebalikannya yaitu ; kemiskinan, bencana kelaparan, hama penyakit, dan hingga batas tertentu, memengaruhi kematian. Karena ia merupakan simbol bagi padi, ia juga dipandang sebagai ibu kehidupan. Seringkali ia dihubungkan dengan tanaman padi dan ular sawah.

    Ini adalah patung Dewi Sri dimana tangannya memegang Kantong Uang... dpercaya yang mempunyai patung ini uang terus mengalir ke kantong pribadinya...

    harga patung ini hanya 1 juta

    Tertarik??

    hubungin: 089-999-26-779

    ditunggu teleponnya, minimal sms deh

    Siap kirim ke luar kota

    BalasHapus