Senin, 21 Desember 2020

BATU METEROR EMAS "BATU LUAR ANGKASA" SUPER LANGKA










 

1 komentar:

  1. Batu meteorit adalah batuan ruang angkasa yang ditemukan di Bumi setelah batuan itu jatuh dari ruang angkasa. Jadi, meteorit adalah meteor yang sampai ke Bumi.

    silakan dibaca berita di bawah ini :

    KOMPAS.com - Fenomena hujan meteor menjadi hal menarik yang dapat Anda saksikan. Nanti malam, Anda dapat menyaksikan hujan meteor dari wilayah Indonesia. Namanya adalah hujan meteor Eta Aquarids. Astronom amatir Marufin Sudibyo mengatakan bahwa fenomena meteor Eta Aquarids ini rutin terjadi setiap tahunnya. Hujan meteor ini berlangsung setiap tahun dari 19 April hingga 28 Mei. Di tahun 2020, hujan meteor Eta Aquarids diperkirakan akan mencapai puncaknya pada tanggal 4-5 Mei, dengan intensitas maksimum hingga 60 meteor per jam.

    "Ia (hujan meteor Eta Aqurids) ini tergolong deras dengan intensitas 60 meteor per jam. Intensitas meteor tertinggi itu 120 meteor per jam. jadi ya cukup lumayan," kata Marufin kepada Kompas.com, Kamis (30/4/2020). Aktivitas hujan meteor dengan intensitas maksimun 60 meteor per jam ini sebagian besar dapat terlihat di belahan bumi selatan. Sedangkan, di belahan bumi utara intensitasnya hanya dapat mencapai sekitar 30 meteor per jam. "Paling baik disaksikan dari belahan bumi selatan, termasuk Indonesia," ujar dia.

    Sumber : https://www.kompas.com/sains/read/2020/05/04/120300723/malam-ini-puncak-hujan-meteor-eta-aquarids-menghiasi-langit-indonesia?page=all

    salah satu warga ada yang menemukan benda ini di dekat rumahnya.. inilah batu meteor atau batu luar angkasa yang jatuh ke bumi..

    harga batu ini hanya 600 ribu

    Tertarik??

    Hubungin : 089-999-26-779

    ditunggu teleponnya, minimal sms deh

    siap kirim ke luar kota

    BalasHapus