Rabu, 12 April 2017

TASBIH ISLAM KODE 1

1 komentar:

  1. Batu fosil kayu adalah kayu yang telah menjadi fosil dengan struktur kayu yang terjaga dengan baik dimana semua bahan organik dari kayu telah digantikan oleh mineral sejenis silikat seperti quartz sehingga batu fosil kayu memiliki tingkat kekerasan mohs batu mulia sebesar 6-7 skala mohs.

    Proses terbentuknya batu fosil kayu terjadi di bawah tanah pada saat kayu terpendam pada bawah lapisan sedimen. Mineral yang terdapat dalam air meresap masuk ke dalam sel-sel tanaman sedangkan lignin dan selulosa yang membusuk diganti oleh batu.

    Karena kekayaan alam Indonesia sangat luar biasa maka diyakini bahwa potensi alam berupa batu fosil kayu masih banyak yang masih terpendam dan belum digali.

    Warna dari batu fosil kayu sangat dipengaruhi oleh usia batu itu sendiri yang terjadi akibat adanya gesekan dan tekanan dengan kulit bumi yang terjadi sangat lama.

    Menurut ahli perbatuan batu fosil kayu yang memiliki warna alam seperti hitam, coklat, dan putih memiliki usia setidaknya 25 juta tahun.

    Proses pembentukan itulah yang membuat Batu Fosil memiliki paduan energi kayu dan batu. Sehingga Batu Fosil dipercaya mampu memberikan ketenangan bagi pemiliknya. Dan itu berimbas terhadap keseimbangan mental si pemilik.

    Selain menenangkan, Batu Fosil juga diyakini bisa membangun konsentrasi si pemilik dan juga membantu si pemilik dalam menetapkan sebuah keputusan.

    Harga Batu Fosil kode 2 ini hanya 500 ribu

    NB: Harap bila tertarik sebutkan Judulnya, sehingga saya mengerti barang yang anda mau. terima kasih

    Tertarik???

    Hubungin: 089-999-26-779

    ditunggu teleponnya, minimal sms deh

    siap kirim ke luar kota

    BalasHapus