Jumat, 08 Maret 2013

UANG HOLLANDIA JAMAN VOC "BAHAN PERAK" TAHUN 1700 AN

3 komentar:

  1. uang ini dahulu digunakan di era kejayaan voc... bahan terbuat dari PERAK MURNI. tahun 1700 an .. udah sanggat tua ya? usianya 200 tahun lebih. he3..

    saya hanya ada 15 KEPING SAJA. setelah itu habis...

    uang ini termasuk cukup langka.

    harga per keping uang ini hanya 200 ribu rupiah.

    SEGERA HUBUNGIN SAYA DI 089-999-26-779. ditunggu teleponnya ya.. minimal sms deh bro. okey??

    saya ada juga uang VOC dari bahan tembaga. jumlahnya ada 100 keping. lihat blog saya sampai habis. ada uang kerajaan aceh, sriwijaya, majapahit. dll.

    kapan lagi bisa dapat barang seperti ini??

    BalasHapus
  2. saya juga punya gan 35 keping numpang promo hehehehe

    BalasHapus
  3. saya juga punya gan 35 keping numpang promo hehehehe

    BalasHapus