Selasa, 19 Februari 2013

MEDALI ANTIKRISTUS....

4 komentar:

  1. Pentagram: Simbol ini sering digunakan oleh para tukang sihir perempuan dalam melakukan prakteknya. Pentagram berhubungan dengan Lucifer dan tukang sihir perempuan percaya bahwa Lucifer berarti "putra sang pagi". Ada beberapa kebenaran dalam gambaran tentang setan yang dilukiskan sebagai seorang 'malaikat penerang' dan merupakan salah satu makhluk terindah yang pernah diciptakan. Karena itu, rasa bangga dan kesombongan telah menguasai diri Lucifer. Karena sifat juga yang membuatnya terpuruk dalam kesesatan.

    Jika pentagram ini diputar secara terbalik, bentuknya jadi semacam bintang yang "bertanduk". Atau bila diamati secara seksama. simbol bintang ini dalam perputarannya seakan-akan membentuk wajah setan. Dan sampai saat ini Pentagram dijadikan sebuah simbol yang dipergunakan seluruh gereja setan di dunia.

    BalasHapus
  2. SIMBOL PIRAMIDA (gambar kedua) mempunyai arti sebagai penyembahan berhala dan mata lucifer melihat dunia....

    medali ini sudah saya doakan.. sesuai keyakinan saya... dan saya percaya KUASA TUHAN lebih besar dari medali antikristus ini...

    medali ini ukurannya kecil.. dan dulu digunakan sebagai kode atau tanda bahwa anda adalah anggota gereja setan.. dengan kode ini anda bisa masuk ke gereja mereka.

    BalasHapus
  3. Metode Mencari korban

    Modus operandi mereka adalah tempat2 ramai seperti pertokoan, mall, atau tempat hiburan, bahkan gereja. Calon korban biasanya ditatap lurus2 matanya dan calon korban seakan terkena hipnotis. Cara lain ialah dengan berjabatan tangan, mereka memakai cincin Pentagram yang tajam, ketika berjabatan mereka akan berusaha membuat luka melalu cincin tersebut. Darah yang keluar luka akan dipakai untuk mengontrol calon korban dari jarak jauh (seperti santet).

    Bagi yang sukses "mencari jiwa baru" biasanya akan memperoleh imbalan uang antara Rp.300 sampai Rp.500 ribu. Namun, seandainya ada tugas yang diberikan, gagal, maka ada sanksi berat yang dikenakan. Yakni hukuman mati!. "Biasanya imbalan korban perempuan lebih mahal dari korban laki2 karena kegadisan mereka bisa diserahkan untuk lucifer"ungkap Rina.

    Berhati-hatilah ketika kita sedang berjalan atau berada dikeramaian. Mereka bisa saja ada disekitar kita.

    dari berbagai sumber

    BalasHapus
  4. harga medali ini sepasang hanya 800 ribu rupiah.

    hubungin 089-999-26-779

    BalasHapus